Anda ingin liburan di Puncak?

Villa sebagai tempat pertemuan sosial

Fungsi villa sebagai sarana kegiatan sosial misal reuni, pertemuan keluarga

Dipublikasi di Uncategorized | 4 Komentar

Komentar Penyewa Villa

lihat Komentar: Ibu Febrie Ekaninggarani pada website:
http://nings14.wordpress.com/2010/06/23/serunya-liburan-ke-puncak-taman-wisata-matahari-kota-bunga-wisata-agro-gunung-mas-taman-bunga-nusantara-little-venice/

lihat juga http://villakotabunga-ade.blogspot.comumlah-kamar.html

dibawah ini cupikannya:
Abis itu sekitar jam setengah 3 kita cabut menuju tempat kita menginap, yaitu KOTA BUNGA!! Sebelum berangkat sebenarnya gw udah mesan tempat di Hotel Seruni (katanya sih bagus), tapi secara musim liburan, gw udah kehabisan villa (1 villa seharga 1.5 jt), dan bisanya cuma dapat 3 kamar. Berhubung demi kekompakan bersama, namanya juga liburan keluarga kok kamarnya misah2, akhirnya gw googling lagi deh. Eeh dapatlah villa di Kota Bunga (pemiliknya bernama Mbak Ade Ferdijana). Gw belon ada bayangan seperti apa Kota Bunga ini, namanya juga baru denger, tapi berhubung harganya cuma 850 rebu/malam (bayangkan itu lebih murah daripada si Seruni!!), ada 3 kamar yang bisa menampung 8 orang, tanpa ba-bi-bu gw langsung booking ni villa.
Kita sampai di Kota Bunga jam 3-an. Jalan menuju ke sana agak lubang2, bikin gw was2 (jangan2 villanya bikin sedih..) eeeeeh ternyata I’m totally wrong!!! Bener2 ga nyeseeeel gw booking villa di tempat ini. Jadi, ternyata si Kota Bunga itu yah, mirip perumahan Kota Wisata-Cibubur (developernya sama, Sinas Mas) tapi ini khusus villa. Duh tempatnya rapi pisaaaan, tiap villa ada tamannya dan tamannya bener2 kerawat bo (tukang kebonnya seliweran dimana2). Villanya bisa sampe ratusan, dan terdiri atas berbagai mode. Ada yang model rumah Cina, rumah Mediterania, rumah country, rumah barbie, rumah Belanda, ah banyak dah. Nah gw pesan yang villa model rumah Jepang, namanya Osaka 24. Gw kontak si penjaga villa, namanya Pak Ubay, dan kita pun diantar ke villa tujuan. Aduh, bener2 ga nyesel deh, villanya lucu, terawat dan super bersih. Dan yang bikin kita senang, disana disediakan banyak sepeda mulai dari sepeda anak2 mpe dewasa, alat barbeque, bahkan mainan buat anak kecil juga adddaaa !!

Terima kasih Ibu Febrie atas komentarnya.

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

Komentar penyewa villa

Dipublikasi di Uncategorized | 2 Komentar

Liburan di Puncak

Liburan di puncak lihat informasinya di http://villakotabunga-ade.blogspot.com

Dipublikasi di Uncategorized | Tag | 2 Komentar

Sewa villa puncak di Kota Bunga Cipanas

Kapasitas : 25-35 orang
Jumlah kamar tidur 7 Unit.
Ukuran spring bed (1) 160x200cm = 4 unit; (2) 140 x 200 cm = 4 unit; (2) 100×200 cm = 2 unit; (3) 200x200cm=1 unit
Kamar mandi dalam : 4 Unit (shower + heater)
Kamar mandi tengah: 2 Unit (shower + heater)
Kamar mandi luar : 1 Unit (shower + heater)
Ruang keluarga
: TV dilengkapi sofa

Ruang makan
: kapasitas 8 kursi dan 6 kursi
Ruang Dapur
: dilengkapi kompor gas, magic com, aqua 1 galon, alat masak dan alat makan
Fasilitas Villa
: Sepeda, raket, bola kaki dan alat BBQ
: Penerangan: PLN dan Genset (di gunakan saat PLN padam)
: Air Bersih : PDAM dan Tangki air bersih 1000 liter (di gunakan saat PDAM padam)
Fasilitas Kota Bunga
: Kolam pancing, kolam renang, little venice, arena fantasi anak-anak, restaurant, mini market, outlet, tempat bermain anak-anak, mesjid dan lain lain

BONUS: Member card Kota bunga di pinjamkan  sebagai kartu diskon tiket masuk tempat rekreasi @5 tiket 

Keterangan lebih lanjut Hubungi : Ibu Ade
no.hp GSM : 08170078157 atau
fleksi : 02170934345
YM : ade_ferdijana@yahoo.com
BBM : ade ferdijana 252985EF
Diposkan oleh Ade di 23.31 0 komentar

Kapasitas : 6 – 8 orang (3 unit kamar tidur)
Atau
4 – 6 orang (2 unit kamar tidur)

Jumlah kamar tidur 3 Unit atau 2 unit
Uk spring bed (1) 160x200cm = 2 – 3 unit;
Kamar mandi tengah: 1 Unit (shower + heater)
Kamar mandi luar : 1 Unit


Ruang keluarga
: TV


Ruang makan
: Lesehan, kapasitas 6 orang


Ruang Dapur
: dilengkapi kompor gas, magic com, aqua 1 galon, alat masak dan alat makan

Fasilitas Villa
: Sepeda, raket, bola kaki dan alat BBQ
: Penerangan: PLN dan Genset (di gunakan saat PLN padam)
: Air Bersih : PDAM dan Tangki air bersih 1000 liter (di gunakan saat PDAM padam)
Fasilitas Kota Bunga
: Kolam pancing, kolam renang, little venice, arena fantasi anak-anak, restaurant, mini market, outlet, tempat bermain anak-anak, mesjid dan lain lain

BONUS: Member card Kota bunga di pinjamkan  sebagai kartu diskon tiket masuk tempat rekreasi @5 tiket


Keterangan lebih lanjut Hubungi: Ibu Ade
no.hp GSM : 08170078157
fleksi :02170934345
YM : ade_ferdijana@yahoo.com
BBM : ade ferdijana 252985EF

Diposkan oleh Ade di 23.29 0 komentar

Kapasitas : 8 -11 orang
Jumlah kamar tidur 3 Unit.
Uk spring bed (1) 100x200cm = 8 unit;
Kamar mandi tengah: 1 Unit (shower + heater)
Kamar mandi luar : 1 Unit

Ruang keluarga
: TV


Ruang makan
: kapasitas 6 kursi


Ruang Dapur
: dilengkapi kompor gas, magic com, aqua 1 galon, alat masak dan alat makan


Fasilitas Villa
: Sepeda, raket, bola kaki dan alat BBQ
: Penerangan: PLN dan Genset (di gunakan saat PLN padam)
: Air Bersih : PDAM dan Tangki air bersih 1000 liter (di gunakan saat PDAM padam)

Fasilitas Kota Bunga
: Kolam pancing, kolam renang, little venice, arena fantasi anak-anak, restaurant, mini market, outlet, tempat bermain anak-anak, mesjid dan lain lain

BONUS: Member card Kota bunga di pinjamkan  sebagai kartu diskon tiket masuk tempat rekreasi @5 tiket

Keterangan lebih lanjut Hubungi: Ibu Ade
no.hp GSM : 08170078157
fleksi :02170934345
YM : ade_ferdijana@yahoo.com
BBM : ade ferdijana 252985EF

Diposkan oleh Ade di 23.27 0 komentar

Kapasitas : 10-15 orang


Jumlah kamar tidur 3 Unit.
Uk spring bed (1) 160x200cm = 2 unit; (2) 100×200 cm = 2 unit; (3) 200x200cm=1 unit
Kamar mandi dalam: 1 Unit (shower + heater); Kamar mandi tengah: 1 Unit (shower + heater); Kamar mandi luar : 1 Unit

Ruang keluarga
: TV dilengkapi sofa


Ruang makan
: kapasitas 6 kursi


Ruang Dapur
: dilengkapi kompor gas, magic com, aqua 1 galon, alat masak dan alat makan


Fasilitas Villa
: Sepeda, raket, bola kaki dan alat BBQ
: Penerangan: PLN dan Genset (di gunakan saat PLN padam)
: Air Bersih : PDAM dan Tangki air bersih 1000 liter (di gunakan saat PDAM padam)

Fasilitas Kota Bunga
: Kolam pancing, kolam renang, little venice, arena fantasi anak-anak, restaurant, mini market, outlet, tempat bermain anak-anak, mesjid dan lain lain

BONUS: Member card Kota bunga di pinjamkan  sebagai kartu diskon tiket masuk tempat rekreasi @5 tiket
Keterangan lebih lanjut Hubungi : Ibu Ade
no.hp GSM : 08170078157 atau
fleksi : 02170934345
YM : ade_ferdijana@yahoo.com
BBM : ade ferdijana 252985EF

Diposkan oleh Ade di 23.21 0 komentar

Kapasitas : 15-20 orang
Jumlah kamar tidur 4 Unit.
Ukuran spring bed (1) 160x200cm = 2unit; (2) 140 x 200 cm = 4 unit; Kamar mandi dalam : 3 Unit (shower + heater); 1 unit kamar mandi tengah (shower + heater);


Ruang keluarga
: TV dilengkapi sofa

Ruang makan
: kapasitas 8 kursi


Ruang Dapur
: dilengkapi kompor gas, magic com, aqua 1 galon, alat masak dan alat makan


Fasilitas Villa
: Sepeda, raket, bola kaki dan alat BBQ
: Penerangan: PLN dan Genset (di gunakan saat PLN padam)
: Air Bersih : PDAM dan Tangki air bersih 1000 liter (di gunakan saat PDAM padam)

Fasilitas Kota Bunga
: Kolam pancing, kolam renang, little venice, arena fantasi anak-anak, restaurant, mini market, outlet, tempat bermain anak-anak, mesjid dan lain lain

BONUS: Member card Kota bunga di pinjamkan  sebagai kartu diskon tiket masuk tempat rekreasi @5 tiket
Keterangan lebih lanjut Hubungi : Ibu Ade
no.hp GSM : 08170078157 atau
fleksi : 02170934345
YM : ade_ferdijana@yahoo.com
BBM : ade ferdijana 252985EF

Diposkan oleh Ade di 21.10 0 komentar
Dipublikasi di Uncategorized | 23 Komentar

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar